Lagi Cari HP Murah Harga 2 Jutaan? Redmi 12 Solusinya

Redmi 12
Sumber :
  • CUMI USA

Jabar, VIVA – Xiaomi menjadi salah satu brand smartphone terpopuler di Indonesia karena mampu menawarkan beragam smartphone mulai dari entry level hingga flagship.

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Salah satu smartphone Xiaomi terpopuler di Indonesia adalah Redmi 12. Smartphone ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023. Meski dirilis setahun lalu, namun banyak penggemar yang masih melirik Redmi 12 di tahun 2024.

Desain- Dari segi tampilan, Redmi 12 tampak hebat sehingga terlihat seperti smartphone premium dan terjangkau. Bagian belakangnya memiliki desain kristal dan warna-warna cerah.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Perangkat ini memiliki desain tepi lurus untuk tampilan lebih baik. Maka tak heran jika di tahun 2024 ini Redmi 12 masih diminati. Smartphone tersebut juga akan memiliki perangkat penyimpanan hingga 128 GB.

Tak hanya itu, harganya juga sangat murah, hanya Rp. 2 juta saja Smartphone beranggaran rendah ini memiliki kecepatan refresh dan resolusi yang mengesankan untuk smartphone sekelasnya.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Redmi 12 memiliki layar Full HD+ dengan kecepatan refresh 90 Hz. Redmi 12 juga memiliki kamera utama 50 megapiksel. Kapasitas baterainya juga sangat tinggi mencapai 5000 mAh dan kecepatan pengisiannya 18 W.

Saat ini Redmi 12 sudah terjual lebih dari 600 unit di Indonesia. Jumlah tersebut belum menambah penjualan di pasaran resmi.