Vivo T3 Pro Akhirnya Meluncur, Harga Mulai Rp. 4 Jutaan

Vivo T3 Pro 5G
Sumber :
  • GSMArena.com

Jabar, VIVA – Vivo nampaknya memperkenalkan tambahan terbarunya pada seri Vivo T3, yakni Vivo T3 Pro. Sebelumnya, Vivo memperkenalkan seri ini sebagai Vivo T3, Vivo T3x, dan Vivo T3 Lite.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Tentu saja hal ini menghebohkan dunia maya karena seri ini dikenal sebagai benchmark untuk penggunaan sehari-hari dan mampu bersaing di pasar hardware.

Rupanya Vivo T3 Pro akan dibanderol dengan harga yang relatif lebih mahal, sekitar Rp. 4 juta, ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Vivo T3 Pro memiliki banyak fitur menarik. Vivo T3 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED 6,77 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Ponsel cerdas ini juga memiliki layar 2932 x 1080 piksel dengan kerapatan piksel 387ppi dan kecerahan maksimum 4500 nits. Menurut GSM Arena, Vivo T3 Pro akan memiliki kamera depan dengan resolusi hingga 16 megapiksel.

Ponsel cerdas ini hadir dalam dua warna cantik, Sandstone Orange dan Emerald Green. Panel belakang terbuat dari kulit nabati Sandstone Orange. Saat ini, warna hijau zamrud merupakan warna yang kusam.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Untuk kamera belakang, Vivo T3 Pro memiliki kamera utama Sony IMX882 50 megapiksel dan kamera ultra lebar 8 megapiksel dengan sensor pembonceng. Yang paling sulit adalah kamera ini dilengkapi dengan perekaman video 4K, AI Erase, dan AI Photo Enhance.

Vivo T3 Pro dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 untuk mesinnya. Funtouch OS 14 berjalan pada Android 14. Di sisi baterai, Vivo T3 Pro dibekali baterai jumbo berkapasitas 5500 mAh.

Halaman Selanjutnya
img_title