Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Hadir dengan Desain Mirip iPhone 16 Pro Max

Samsung Galaxy S25
Sumber :
  • Tom's Guide

Jabar, VIVA – Tampaknya Samsung akan merilis penerus Samsung Galaxy S24 dalam waktu dekat. Meski Samsung Galaxy S25 Ultra belum resmi diluncurkan, namun banyak informasi mengenai spesifikasi dan tampilannya yang bocor secara online.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Baru-baru ini terungkap bahwa Samsung Galaxy S25 Ultra akan menampilkan lebih banyak spesifikasi dan desain daripada yang dilaporkan sebelumnya. Leaker Ice Universe telah merilis penjelasan detail tentang Samsung Galaxy S25 Ultra secara keseluruhan.

Laporan Gizmochina, Rabu (28/8/2024), produksi siap dengan sisi datar. Dulu Samsung merilis aksesoris untuk seri Galaxy S yang sama dan tidak mengalami banyak perubahan.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Namun kali ini sepertinya akan memperlihatkan perubahan besar pada desain smartphone ini. Jika rumor tersebut benar, maka perangkat andalan Samsung ini akan menyerupai smartphone Meizu, dengan sisi mulus dan sudut agak membulat.

Tetapi informasi ini berasal dari sumber tidak resmi, sehingga belum dapat dikonfirmasi kebenarannya. Sebelumnya, banyak bocoran yang menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan memiliki layar yang lebih kecil, namun laporan sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki layar yang lebih kecil, namun layarnya lebih lebar karena bezelnya yang sempit.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Menurut kabar, Samsung Galaxy S25 Ultra akan memiliki ukuran yang sama dengan iPhone 16 Pro Max yang akan dirilis bulan depan. Galaxy S25 Ultra akan dirilis pada tahun 2025 dengan spesifikasi yang sangat baik.

Sedangkan Galaxy S25 Ultra disebut-sebut akan menggunakan chip Snapdragon 8 generasi keempat. Ia memiliki sensor telefoto periskop 50 MP. Samsung Galaxy S25 Ultra hadir dengan sensor JN1 1/2,76 inci baru dan kamera ultra lebar 50MP.