Perbandingan iPhone 15 dan iPhone 14 Pro, Mana yang Lebih Worth It di Tahun 2024?

Ilustrasi Teknologi, Peluncuran iPhone 15 (Spesifikasi)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar, VIVA – Apple selalu bisa menghadirkan smartphone yang menjadi primadona bagi penggemarnya di seluruh dunia. Pasalnya, banyak orang yang mengincar smartphone milik Apple karena spesifikasi dan fitur-fiturnya yang menarik. Beberapa smartphone milik Apple yang masih menjadi incaran banyak orang hingga kini adalah iPhone 15 dan iPhone 14 Pro. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Kedua smartphone canggih ini sangat sering dibanding-bandingkan. Baik iPhone 15 dan iPhone 14 Pro sebenarnya sama-sama membawa segudang spesifikasi menarik. Namun antara keduanya tentu memiliki beberapa perbedaan. Pasalnya iPhone 15 dan iPhone 14 Pro berbeda dari segi generasi. 

Jika kamu adalah salah satu orang yang saat ini bimbang memilih antara iPhone 15 atau iPhone 14 Pro, artikel ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu simak. Mari kita simak beberapa keunggulan dan perbedaan antara kedua smartphone andalan Apple ini. 

Berikut akan dirangkum mengenai spesifikasi dari iPhone 15 yang perlu kamu ketahui: 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

- Chipset:iPhone 15 sudah mengandalkan chipset A16 Bionic. Ternyata chipset ini juga digunakan pada iPhone 14 Pro sehingga keduana mampu memberikan performa yang sangat baik. 

- Port: smartphone ini sudah mengandalkan USB-C, yang tentunya lebih praktis dibandingkan port Lightning pada iPhone 14 Pro. 

Halaman Selanjutnya
img_title