Samsung Galaxy Watch 7 Usung Teknologi Canggih dengan Fitur Pemantau Gula Darah

Galaxy Watch 7
Sumber :
  • Pinterest

Jabar, VIVA Samsung kembali menggebrak dunia industri perangkat dengan mengenalkan fitur canggih pada Samsung Galaxy Watch 7

iOS 18 Resmi Rilis, Berikut Daftar iPhone yang Dapat Update iOS 18

Perusahaan teknologi Korea Selatan ini telah memperkenalkan fitur inovatif, yaitu pemantauan gula darah  non-invasif, pada Galaxy Watch 7, jam tangan pintar terbaru mereka. 

Jam tangan pintar ini menggunakan teknologi canggih yang memancarkan gelombang suara ke kulit untuk mengukur kadar gula darah. Data yang diperoleh kemudian diolah oleh algoritma cerdas untuk memberikan hasil yang akurat.

5 Samsung Galaxy M Series RAM 8GB Terlaris dengan Performa Gacor dan Harga Bersahabat

Galaxy Watch7

Photo :
  • Samsung

Fitur pemantauan gula darah non-invasif pada Galaxy Watch 7 memungkinkan pengguna untuk:

  1. Pemantauan menyeluruh: Pengguna dapat melacak fluktuasi gula darah sepanjang hari dan mengidentifikasi pola yang memengaruhi kadar gula darah mereka.
  2. Saran kesehatan yang dipersonalisasi: Jam tangan akan memberikan rekomendasi yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing pengguna.
  3. Deteksi dini diabetes: Fitur ini dapat membantu mengidentifikasi risiko diabetes sejak dini.
  4. Peningkatan kualitas hidup: Pengelolaan diabetes yang lebih baik dapat meningkatkan kualitas hidup penderita diabetes.
Xiaomi Hilangkan Fitur Klasik di HyperOS Waktu Tersembunyi di Bilah Status Hilang

Fitur ini sangat bermanfaat bagi penderita diabetes dan mereka yang ingin menjaga kesehatan. Dengan pemantauan gula darah yang lebih mudah dan nyaman, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan mencegah komplikasi yang terkait dengan diabetes.