Easylink Siap Gebrak Bisnis Cross Border yang Lebih Mudah dan Instant!

Kolaborasi di Acara ASEAN Leadership and Partnership Forum 2023.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – PT Sahabat Kirim Digital, sebuah perusahaan Penyedia Jasa Pembayaran, berpartisipasi dalam event ASEAN Leadership dan Partnership Forum yang diselenggarakan pada 11 dan 12 Mei 2023.

Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Qatar Picu Gelombang Reaksi Negara-negara ASEAN

Forum yang dihadiri oleh 300 peserta dari negara-negara ASEAN diselenggarakan setiap tahun untuk mempertemukan para pemimpin dari pemerintah, pelaku bisnis, lembaga studi, dan umum.

Dalam sambutannya, Tan Sri Majid Khan, Ketua KSI Strategic Institute for Asia Pacific Malaysia, dan Dr. Dino Patti Djalal, Founder Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) dan Co-Chair ASEAN Economic Club/ Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, menyampaikan terima kasih kepada semua peserta dan menekankan bahwa forum ini merupakan sarana yang sangat baik bagi para pemangku kepentingan untuk bersama-sama membahas dan mengevaluasi tantangan strategis yang dihadapi oleh negara-negara ASEAN.

Kembangkan Bisnis dan Aspek Industri Hijau, Pupuk Kujang Resmikan Pabrik Dry Ice

Hadir pula selaku pembicara adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Ketua Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid P. M.

Dengan kesempatan tersebut, CEO Easylink Yoga Chandra Sudewo menyampaikan kesamaan misi Easylink dalam forum tersebut khususnya digitalisasi pembayaran di seluruh negara ASEAN.

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

“Easylink merupakan platform pembayaran yang dirancang untuk kemudahan pelanggan. Untuk saat ini, kita fokus pada pelaku bisnis dalam melakukan transaksi tidak hanya ke negara-negara ASEAN namun juga lebih dari 170 negara,” ucap Yoga.

Easylink resmi terdaftar dan memiliki izin serta diawasi langsung oleh Bank Indonesia, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan yang ingin mengirim uang. Sebab, Easylink bekerjasama dengan bank yang memiliki kehandalan dan jaringan dalam layanan ini. Caranya mudah. Yang perlu dilakukan pelanggan adalah melakukan registrasi terlebih dahulu di www.easylink.id setelah verifikasi data dan pendaftaran dinyatakan berhasil maka pengiriman uang dapat dilakukan melalui layanan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title