Ini Waktu Berhubungan Seks Paling Populer Menurut Studi, Setuju?

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Untuk kamu yang sulit menentukan jadwal bercinta dengan pasangan, sebaiknya mulai hari ini, atur jam alarm, karena waktu yang paling mengasyikkan untuk bergairah dan berhubungan intim adalah pukul 7.30 pagi.

Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks, Akash Elahi: Fitnah!

Temuan itu berasal dari studi yang melibatkan 500 pria dan 500 wanita, sebagian besar dalam hubungan jangka panjang, berusia 18 hingga 65 tahun, yang diminta mencatat waktu mereka berhubungan seks selama enam minggu, melansir Daily Mail Health, Rabu, 24 Mei 2023.

Pada setiap kesempatan, mereka menilai kesenangan mereka dari tindakan tersebut dari nilai 10.

Venny Alberti Idap Penyakit Kelamin Gegara Suami Kerap Berselingkuh

Waktu paling memuaskan untuk berhubungan seks, dipilih oleh hampir satu dari empat orang, adalah pukul 7.30 pagi. Secara keseluruhan, dua pertiga orang memilih seks di pagi hari sebagai yang paling memuaskan, antara pukul 07.00 dan 10.30.

Hanya 33 persen mengatakan mereka melakukan hubungan seks terbaik di malam hari, dengan 16 persen memilih waktu terbaik seperti jam 9 malam, 15 persen lebih memilih jam 10 malam dan hanya dua persen yang mengatakan jam 11 malam.

Nestlé Indonesia Bersama Koinpack by Alner Luncurkan Studi Kemasan Guna Ulang

Studi yang dilakukan oleh CBD Naturecan, mengikuti bukti yang menunjukkan pria, yang lebih cenderung suka begadang, cenderung lebih suka seks di pagi hari. Karena berhubungan seks melepaskan endorfin, disarankan untuk menjadi salah satu cara memulai hari dengan suasana hati yang baik.

Waktu paling memuaskan kedua untuk berhubungan seks, menurut survei baru, adalah jam 8 pagi, sebelum kebanyakan orang yang bekerja dari rumah bangun untuk memulai hari mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title