Gaya Seks Baru untuk Mr P Kecil, Wajib Dicoba

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Mengubah posisi seks adalah cara terbaik untuk meningkatkan gairah seks Anda secara instan. Ini lantaran dengan mencoba teknik baru dapat menambah sedikit menambah 'rasa' yang berbeda dalam urusan ranjang anda.

Ivan Gunawan Tak Peduli Teguran KPI, Kembali Ke Panggung Televisi

Ada berbagai jenis atau varian gaya seks, mulai dari cowboy, woman on top, posisi berdiri, spooning hingga doggy style. Namun beberapa posisi tersebut mungkin akan terasa bosan jika digunakan lagi ketika Anda dan pasangan berhubungan seks dalam waktu dekat ini.

Salah satu posisi seks baru yang bisa direkomendasikan adalah dengan gaya mermaid atau putri duyung. Eits, jangan khawatir, meski namanya mermaid atau putri duyung dalam prakteknya Anda tidak perlu melompat ke air atau apapun. Melansir laman Daily star, teknik ini diberi nama putri duyung karena kedua kaki Anda dirapatkan agar terlihat seperti ekor putri duyung yang mengarah ke atas.

Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks, Akash Elahi: Fitnah!

Dan perlu dicatat, langkah ini memiliki banyak manfaat. Lantas bagaimana cara menguasai posisi seks putri duyung?

Untuk mengambil posisi ini, berbaringlah dengan pinggul di tepi meja, tempat tidur, atau meja yang kokoh. Kemudian pasangan Anda berdiri atau berlutut untuk 'masuk', tergantung tinggi badannya. Jika dia berada pada sudut yang canggung atau tidak nyaman, tambahkan beberapa bantal atau sex wedge secara strategis untuk menyesuaikan diri.

Venny Alberti Idap Penyakit Kelamin Gegara Suami Kerap Berselingkuh

Menurut Gigi Engle, sexpert merek kondom SKYN, posisi bercinta itu sangat bagus untuk penetrasi yang dalam. Saat kaki Anda ditekan bersamaan, Anda akan merasa lebih kencang sehingga sempurna jika pasangan Anda memiliki penis yang lebih kecil.

"Ini juga memungkinkan banyak stimulasi klitoris. Dan kami jamin itu sempurna jika Anda ingin berkreasi dengan mainan seks, termasuk cincin penis,” kata Gigi menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title