Benarkah Berkurangnya Hubungan Intim Sebuah Tanda Pasangan Selingkuh?

Ilustrasi Pria Selingkuh
Ilustrasi Pria Selingkuh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Membangun rumah tangga yang harmonis menjadi dambaan setiap pasangan suami-istri (Pasutri). Dalam keharmonisan, cita-cita luhur yang ditanamkan sejak pertama kali mambangun rumah tangga, akan tercapai dengan mudah dan penuh kebahagiaan.

Berbeda halnya bila di tengah perjalanan, bahtera rumah tangga kita diterpa ujian dan tantangan yang maha dahsyat. Akan dengan mudahnya bahtera rumah tangga kandas, pupus bahkan tak kunjung tiba ke pelabuhan utama.

Salah satu tantangan terberat bagi pasutri dalam menggapai keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah ialah ketika diterpa ujian berupa perselingkuhan oleh sang pria.

Nah, untuk mengidentifikasi apakah pasangan kita selingkuh memang cukup menantang, karena setiap orang punya cara tersendiri bahkan seringkali terlihat hubungannya sangat unik.

Beberapa ciri dan tanda perilaku tak biasa yang ditampilkan pasangan Anda mungkin dapat mengungkap pasangan selingkuh.

Mencari tahu apakah pasangan kita selingkuh atau tidak, mungkin akan lebih mudah dilakukan oleh wanita kepada pasangan prianya.

Dalam sebuah penelitian diungkapkan bahwa wanita rata-rata dapat mengetahui apakah pasangan mereka selingkuh atau tidak.