Tahun Lalu, Penyerahan Klaim & Manfaat Axa Mandiri Capai Rp 12 Triliun

PT AXA Mandiri Financial Services
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Memasuki akhir kuartal II/2023, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) membuktikan komitmennya sebagai perusahaan asuransi yang memberikan solusi perlindungan jiwa dan keuangan nasabahnya.

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

Yakni, dengan menyerahkan secara simbolis manfaat Asuransi Mandiri Elite Plan sebesar Rp2 miliar lebih kepada Taufan Satria Bijaksana dan Transiska Liesmadona ahli waris dari nasabah Taufik Bijaksana.

Tauufik Bijaksana merupakan nasabah Asuransi Mandiri Elite Plan AXA Mandiri sejak tahun 2018. Polis ini memberikan perlindungan berupa manfaat perlindungan jiwa hingga tertanggung berusia 100 tahun, manfaat nilai tunai investasi, loyalty bonus hingga 50% dari premi dasar berkala hingga asuransi kesehatan tambahan.

Putus Tali Darah dengan Lolly, Nikita Mirzani: Anak Saya Hanya 2

Penyerahan klaim diserahkan secara simbolis oleh Regional Sales Head VI AXA Mandiri Wahyu Sri Wardani kepada Taufan dan Transiska di Purwakarta, Sabtu (10/6/2023).

Bukti komitmen AXA Mandiri untuk memberikan perlindungan kesehatan dan keuangan juga tercermin dalam klaim dan manfaat yang dibayarkan pada tahun 2022. Sepanjang tahun 2022 AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat senilai hampir Rp12 triliun.

Pegadaian Dampingi UMKM Disabilitas, Dorong Lebih Mandiri dan Maju

Jumlah ini meningkat 32 persen dibandingkan tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp9,05 triliun. Sedangkan dari sisi produk terbaru, komitmen AXA Mandiri untuk menjadi mitra perlindungan kesehatan nasabah terwujud lewat Asuransi Mandiri Secure CritiCare, perlindungan penyakit kritis berlimpah jaminan.

Asuransi Mandiri Secure CritiCare memberikan manfaat perlindungan kepada nasabahnya dari kanker, serangan jantung, stroke dan gagal ginjal dari mulai stadium awal hingga akhir sehingga nasabah tidak perlu khawatir akan risiko masa depan.

Halaman Selanjutnya
img_title