Makna Dibalik Deja Vu dengan Mimpi

Ilustrasi Deja Vu
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA JabarMimpi menjadi sesuatu hal umum yang sering kita alami ketika tidur. Beragam jenis mimpi sering tercipta saat seseorang.

Nasib Tragis Seorang Pria, Gali Lubang 40 Meter Gegara Mimpi Ada Emas

Terlepas dari mimpi apa yang kita alami, tentu kita sering bertanya-tanya arti dari mimpi yang kita alami. Banyak yang percaya bahwa mimpi menunjukkan visual dari kehidupan masa lalu kita. 

Orang biasanya melihat karakter atau sosok manusia yang berbeda dan mengalami situasi tertentu yang diinginkan atau sama sekali tidak diinginkan dan mengejutkan bersama mereka, dalam mimpinya.

Dikisahkan dalam Alquran, Inilah 5 Karakter Bani Israel

Karakter dapat dikenal atau tidak dikenal dalam kehidupan pribadi seseorang.

Karakter sering dihasilkan dalam mimpi kita karena segala jenis stres, keinginan yang tidak biasa, atau urusan yang belum selesai yang mungkin kita miliki dengan orang-orang itu dalam kenyataan atau pikiran ilusi.

Temui Forkopimda Purwakarta, Bey Machmudin Imbau Cegah Perundungan secara Persuasif

Misalnya, jika seseorang memimpikan ibunya, menurut astrologi, orang tersebut tidak memiliki pengasuhan yang sangat dirindukannya. Mereka membutuhkan kenyamanan dan perhatian dalam hidupnya, yang biasanya kita dapatkan dari ibu kita untuk berjuang melalui masalah mereka. 

Mimpi tersebut juga menentukan bahwa orang itu sedang melalui masa-masa yang cukup sulit dan membutuhkan pengasuhan dan kasih sayang dari ibunya atau sosok keibuan.

Halaman Selanjutnya
img_title