Tingkatkan Penetrasi Market Area Jabodetabek dan Bandung, PT GMB Gandeng Baskit Technology

PT GMB gandeng Baskit Technology
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPT Generasi Muda Bercahaya (GMB) terus melakukan inovasi dan mengembangkan produk demi memunuhi permintaan dan peminatan pasar domestik yang semakin berkembang. PT Generasi Muda Bercahaya menjalin kerjasama dengan PT Baskit Technology Aplikasi dalam mendistribusikan produk dari brand Mandatory.

Minim Perhatian, Perajin Tempe di Subang Keluhkan Harga Kedelai

PT Generasi Muda Bercahaya adalah perusahaan distribusi yang fokus di jalur ritel seperti Modern Trade Independent (MTI), Modern Trade Key Account (MTKA), Modern Trade (MT), Health and Beauty (H&B), General Trade (GT), Modern Trade Independent (MTI), Local Modern Trade (LMT). 

PT Generasi Muda Bercahaya mengambil langkah strategis untuk memimpin distribusi offline dalam kategori perawatan pribadi dan perawatan kulit dan dikenal sebagai one stop brand. Saat ini, Mandatory memiliki lebih dari 6 SKU dan sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia.

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

Salah satu Langkah strategis adalah menggandeng PT Baskit Technology Aplikasi dalam mendistribusikan produk-produk Mandatory utamanya di sektor GT. Dimana PT Baskit Technology Aplikasi merupakan perusahaan enabler supply chain berskala regional yang saat ini juga sedang melakukan ekspansi business di Indonesia dan berkomitmen untuk mendukung dalam perjalanan digitalisasi UMKM.

"We are thrilled and proud to have the opportunity to become a distribution partner to PT. GMB (Generasi Muda Bercahaya), a company renowned for delivering high-quality products made by trusted manufacturers and loved by consumers all over Indonesia. We believe this partnership will foster mutual growth, creating the right mix of portfolio and distribution capabilities so we can do our part in helping the beautiful women of Indonesia radiate with even more brilliance and elegance." demikian disampaikan oleh Yann Schuermans, CEO PT Baskit Teknology Aplikasi.

Kisruh Pembangunan Mal Pujasera Subang, Pemda dan BUMD Saling Menyalahkan

Perjanjian Momerendum of Undestanding MoU ditandatangani oleh Director PT Generasi Muda Bercahaya, Ahmad Faisal Dawami Dalimunthe, Brand Ambassador Mandatory, Vicky Shu dan CEO PT Baskit Technology Aplikasi, Yann Schuermans, Selasa, 13 Juni 2023 di Kantor Urban Creative, Jakarta Selatan.

Direktur PT Generasi Muda Bercahaya, Ahmad Faisal Dawami Dalimunthe menjelaskan bahwa “Kami melihat peningkatan peminat tren konsumen penjualan meningkat di area jabodetabek dan Bandung. Melalui sinergi Kerjasama dengan Baskit, saya berharap produk Mandatory lebih tersebar secara luas secara mendalam, sehingga semakin mudah orang mendapatkan produk Mandatory,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title