Harus Ada Mihrab Agar Doa Dipercepat dan Dikabulkan Allah, Kata Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat
Sumber :
  • Instagram Akhyar TV

VIVA Jabar – Setiap kita manusia selalu memiliki keinginan dan harapan yang berusaha untuk diwujudkan. Mulai dari memiliki pekerjaan yang baik, rumah yang indah hingga memiliki pasangan dan keturunan soleh serta solehah.

Ide Bisnis Modal Kecil, Untung Besar: Mulai Sukses dari Investasi Minimal

Untuk mendapatkan itu semua tentu kita perlu melakukan berbagai upaya. Seperti menuntut ilmu sehingga memiliki pengetahuan yang luas hingga akhirnya bisa diterima di perusahaan impian kita.

Menuntut ilmu setinggi-tingginya juga bisa menjadi bentuk usaha kita agar bisa memiliki pasangan dan keturunan yang soleh dan solehah.

Amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat, Kunci Berlimpahnya Berkah

Tak hanya usaha saja, berusaha sambil berdoa diketahui mempercepat keinginan atau hajat Anda terkabul.

Ya bukan hanya usaha saja, perpaduan antara doa dan usaha diyakini dapat memudahkan atau memuluskan keinginan kita, demikian ajaran dalam agama kita Islam.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

Namun tak hanya itu saja, pendakwaah kenamaan Ustaz Adi Hidayat juga mengungkap salah satu cara agar doa kita dipercepat dan dikabulkan adalah dengan memiliki mihrab di rumah.

Mihrab sendiri adalah ceruk setengah lingkaran atau tempat kecil yang ada di dinding paling depan seperti yang di masjid atau musala yang menunjukkan arah kiblat dan merupakan tempat untuk Imam memimpin salat berjemaah dalam suatu masjid. 

Halaman Selanjutnya
img_title