Ajak Masyarakat Hidup Sehat, JGlow Sukses Gelar Fun Run di Surabaya

JGLOW Fun Run
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Tren hidup sehat di masyarakat umum sekarang ini setiap hari nya semakin bertambah baik, hal yang sering di lakukan untuk melakasanakan pola hidup sehat adalah dengan berolahraga.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

Melihat fenomena tersebut, salah satu brand perawatan wajah JGlow Aesthetic Clinic Surabaya bersama Komunitas Indo Runners Surabaya (IRS) menyelenggarakan sebuah event olahraga lari dengan tema “Glowing Fun Run”.

Event ini diadakan pada hari Minggu 18 Juni 2023 pukul 6 pagi, dengan titik Start danFinish yaitu di JGlow Aesthetic Clinic Surabaya yang beralamat di Jl. Bogowonto No.25 C,Darmo, Kec.Wonokromo, Surabaya.

Hindari Pinjol Ilegal! Kenali Ciri-Ciri Pinjaman Online Legal dan Ilegal

Menurut Arda selaku manager klinik mengatakan, bahwa event ini di selenggarakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk mengajak masyarakat supaya hidup sehat dan berpikiran positif dengan berolahraga serta untuk tetap memperhatikan kesehatan kulit wajah nya. "Maka dari itu tema yang di ambil glowing fun run," ujarnya.

Disamping itu Arda pun menambahkan, bahwa event ini juga sebagai ajang kedekatan Jglow dengan masyarakat.

GMBI Siap Jadi Garda Terdepan Cegah Paham Radikalisme

Pada acara ini, para peserta mendapatkan Sunscreen gratis dari JGlow agar para peserta bisa menjaga kulit mereka dari paparan sinar matahari selama mengikuti kegiatan acara ini. Selain itu, para peserta akan diperkenalkan dengan treatment-treatment dari JGlowAesthetic Clinic pada sesi room tour.

"Bertujuan untuk lebih mengetahui jenis perawatan kulit khususnya wajah, seperti Laser Extra Glow, Silk Peel, Facial, dan treatment yang lainnya. Setelah itu para peserta akan diikutsertakan dalam Games dimana akan ada beberapa hadiah unik dan berkesempatan untuk melakukan treatment gratis di JGlow Aesthetic Clinic Surabaya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title