Peran Penting Syah Creative Indonesia di Balik Suksesnya Gelaran HUT Bhakangkara ke-77

HUT Bhayangkara ke-77
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Sabtu, 1 Juli 2023 yang digelar sejak pagi hingga sore hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta sukses digelar. 

MNC Group Larang Nobar Piala Asia U-23, Polri Malah Ajak Masyarakat Nonton Bareng

Gelaran acara ini sengaja dibuka untuk masyarakat luas sebagai wujud kedekatan Polri dengan maayarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas). 

Bahkan Polri juga menyediakan stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar bisa digunakan lapisan masyarakat dalam menjajakan usahanya. 

MenPAN-RB: ASN Boleh Tempati Jabatan TNI-Polri

"Jadi kita baru saja memastikan semua kesiapan, dan Alhamdulillah saya kira mulai dari kedatangan sampai dengan pada saat nanti acara sekaligus kesiapan booth-booth yang ada, UMKM yang ada semuanya sudah siap. Dan juga kita juga lihat masyarakat ternyata sangat antusias jam 12 kurang sudah sangat ramai, dan mereka juga menikmati booth-booth yang ada," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit kepada wartawan di SUGBK Jakarta, Sabtu (1/7).

"Kami apresiasi kesiapan tim yang mempersiapkan event ini dengan sebaik-baiknya," sambungnya. 

Kabaharkam Polri Beri Apresiasi, Korsabhara Raih Dua Sertifikat ISO

Dalam HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dengan didampingi langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan pejabat petinggi Polri. 

Nampak hadir dalam HUT Bhayangkara ke-77, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin,  Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Ketua MK Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, dan Kepala PPATK Ivan Yustiavandana.

Halaman Selanjutnya
img_title