Cara Mengunduh dan Membuat Akun Aplikasi Threads yang Tengah Populer di Kalangan Warganet

Threads
Sumber :
  • Meta

VIVA JabarAplikasi pembunuh Twitter, 'Threads' resmi diluncurkan untuk sekitar 100 negara. Itu merupakan aplikasi pendamping Instagram yang dibangun Meta, merupakan media sosial yang cara kerjanya mirip seperti Twitter. 

Keren! Sekarang Baca Novel Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Ini Caranya

Melansir VIVA, aplikasi ini sudah bisa diunduh di Indonesia, baik di App Store maupun Play Store. Tapi perlu diketahui, untuk bisa membuat akun Threads, pengguna juga harus memiliki Instagram. 

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat akun Threads.

Aplikasi Ini Bisa Cairkan Saldo DANA Gratis Puluhan Ribu, Yuk Simak Caranya!

1. Unduh aplikasi Threads di toko aplikasi, Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk iOS. 

2. Buka aplikasi, kemudian pilih 'Login dengan Instagram'. Jika dalam perangkat tersebut Anda sudah masuk ke akun Instagram, proses masuk akan lebih mudah karena hanya tinggal memilih profil yang akan digunakan tanpa harus memasukkan nama pengguna dan kata sandi.

Kabar Gembira! Pengguna Baru Neobank Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Hingga 100 Ribu

3. Jika sudah berhasil masuk, pengguna bisa mengikuti akun yang mereka ikuti di Instagram untuk platform Threads. Jika akun yang diikuti sudah memiliki akun Threads, mereka bisa melakukan 'followback'. 

Namun jika akun tersebut belum memiliki Threads, maka itu akan masuk dalam daftar 'menunggu persetujuan'. User juga punya pilihan  untuk membuat akun menjadi pribadi atau bisa dilihat oleh semua pengguna.

Halaman Selanjutnya
img_title