Gaya Doggy Style Buat Pasutri Makin Bergairah, Penasaran?

Ilustrasi Bercinta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Seks menjadi kebutuhan bagi tiap pasangan suami-istri (pasutri). Hubungan intim ini, diasumsikan sebagai pelengkap kesempurnaan bahtera rumah tangga. Tak sedikit pasutri yang mendambakan variasi dalam seks. Karena gerakan seks yang sama dalam waktu panjang, seringkali membosankan.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Bila sudah bosan, hubungan intim pun kurang menyenangkan. Acapkali enggan, ogah-ogahan bahkan tak sedikit jatuh dalam tragedi perselingkuhan. Kiranya perlu, bagi masing-masing pasutri korektif dan memperbaiki, serta manambah pengetahuan tentang variasi seks agar hubungan intim capai kesempurnaan.

Untuk mendapatkan inspirasi tersebut, sebenarnya tidak perlu sulit mencari karena ada gaya dan variasi seks panas yang bisa dijangkau para pasangan dengan nama "Y". 

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Ilustrasi Bercinta

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Melansir VIVA, Laman Dailystar menjabarkan tentang posisi gaya "Y". Gaya "Y" ini ternyata menjanjikan penetrasi yang dalam dan penuh kesenangan.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Satu-satunya hal yang dibutuhkan untuk melakukannya adalah kekuatan tubuh bagian atas yang cukup dan punggung bawah yang sehat. Jika merasa cukup bugar untuk mencobanya, ada banyak alasan mengapa harus melakukannya dengan pasangan.

Bagi mereka yang belum pernah mendengar tentang gerakan gaya "Y", ada alasan kenapa disebut demikian. Itu karena tubuh pasangan akan menyatu membentuk huruf Y.

Halaman Selanjutnya
img_title