Identik dengan Simbol Penis, Ini Fakta Mengerikan di Bali Festival Kanamara Matsuri

Kanamara Matsuri, Festival Penis di Jepang
Sumber :
  • euronews

VIVA JabarFestival Kanamara Matsuri di Jepang berhasil menjadi sorotan pengguna media sosial. Festival Kanamara Matsuri adalah festival yang dirayakan di setiap musim semi, tepatnya pada hari minggu pertama di bulan April. 

PSSI Singgung Direktur Teknik Baru, Philippe Troussier?

Menariknya, festival Kanamara Matsuri ini adalah festival memiliki arti "Lingga Baja" yang dilakukan di Kuil Kanayama di Kawasaki, Jepang.

Makna perayaan festival ini sebagai doa untuk kesuburan hingga kelancaran hubungan pernikahan. Itulah kenapa festival ini identik dengan simbol "penis".

Orang China dan Jepang Unggul Kesehatan Meski Konsumsi Mie Instan

Tak mengherankan jika setiap musim semi ribuan turis akan berduyun-duyun ke Kawasaki Jepang untuk merayakan hari ini.

Nantinya orang-orang yang hadir di festival Kanamara Matsuri ini akan didoakan untuk kemudahan persalinan, keharmonisan pernikahan, hingga perlindungan dari infeksi menular seksual.

Menpora Turun Tangan Agar Justin Hubner Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Guinea

Mereka akan mengikuti Kanamara Matsuri  ini akan menjalani ritual parade Mikoshi yang menampilkan tiga kuil besar (namun dapat dipindahkan) yang dibawa melalui jalan-jalan dengan kendaraan hias. Yang satu lingga besi hitam, yang satu batang kayu, dan yang ketiga tusukan merah muda.

Festival Kanamara Matsuri ini begitu menarik perhatian. Tapi taukah kamu ada fakta menarik di balik festival Kanamara Matsuri ini. Apa saja? Berikut ini rangkumannya melansir laman Euronews.

Halaman Selanjutnya
img_title