Centang Biru di Instagram dan Facebook Bisa Dibeli, Ini Syaratnya

Logo instagram
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Layanan centang biru atau verified berbayar Meta kini sudah tersedia di Indonesia. Layanan ini mirip Twitter Blue yang dimiliki Twitter.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Meta Verified merupakan layanan yang memungkinkan pengguna Instagram dan Facebook mendapatkan centang biru, serta sejumlah keuntungan lain yang perusahaan tawarkan, dengan cara membayar biaya langganan per bulan.

Kehadiran Meta Verified di Indonesia diumumkan oleh CEO Meta Indonesia, Pieter Lydian lewat postingan di akun Instagram pribadinya @pieterlydian.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

"Dengan senang saya menyampaikan bahwa Meta Verified kini telah tersedia dan dapat dibeli secara langsung melalui Instagram atau Facebook di Indonesia," tulis dia dalam postingan, dikutip Jumat, 14 Juli 2023.

Pengguna dapat membeli paket langganan bulanan seharga Rp100 ribu untuk pengguna Facebook dan Instagram versi web. Sementara untuk versi aplikasi seluler dipatok biaya langganan sebesar Rp130 ribu di iOS dan Android.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Dalam postingan yang sama, Pieter merinci benefit yang didapatkan pengguna bila berlangganan Meta Verified.

Dengan Meta Verified, para kreator bisa mendapatkan lencana terverifikasi (verification badge), yang mengonfirmasi keaslian akun, dan bahwa akun telah diautentikasi dengan ID pemerintah.

Halaman Selanjutnya
img_title