Ribuan Anak Mitra Driver Ojek Online Terima Program Bea Siswa, Sekolah Gratis Dapat Uang Saku

Ilustrasi Pendidikan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Perusahaan Transportasi Online terkemuka di Indonesia, Grab berkolaborasi dengan BenihBaik.com, platform crowdfunding untuk kegiatan sosial berupa penyediaan beasiswa. Program ini merupakan inisiatif pembuka dari rangkaian Program Apresiasi Dana Abadi.

Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Bisa Diambil Hari Ini Rabu 8 Mei 2024, Klik di Sini

GrabScholar, pada tahun sebelumnya sukses menjangkau 1.158 pelajar Indonesia dalam penyediaan bea siswa. Kini, Program Beasiswa Grab kembali hadir dan membidik ribuan pelajar dari jenjang pendidikan SD, SMP, SMA/SMK, dan Universitas (S1/D4) di Indonesia. 

Program tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap individu yang bekerja di sektor transportasi (Pejuang Transportasi) dan pelaku UMKM (Pejuang UMKM) di tanah air, termasuk para Mitra Grab. 

Raih Saldo DANA Gratis hingga Rp500 Ribu dengan Mudah!

Adapun pendaftaran GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2023 telah dibuka sejak 7 Juli 2023 dan dapat diikuti oleh Mitra Grab, keluarga Mitra Grab, dan juga masyarakat umum. 

Program Beasiswa Grab

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Cara Gampang Raih Saldo DANA Gratis Rp200.000 Tiap Hari

"Kami percaya bahwa pendidikan merupakan salah satu faktor fundamental dalam menciptakan generasi mendatang yang lebih baik. Hal ini lah yang menjadi landasan kami untuk secara rutin menghadirkan GrabScholar: Program Beasiswa Grab, guna memberikan akses pendidikan yang lebih merata, khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi," ujar Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi dalam keterangannya

Neneng menyebutkan, pada tahun lalu, 1.158 anak Indonesia telah berkesempatan untuk menerima beasiswa GrabScholar dan kegigihan mereka dalam mengejar cita-cita turut memicu semangat perusahaan untuk terus menghadirkan program ini.

Halaman Selanjutnya
img_title