Eagle Luncurkan Raket Badminton Terbaru dengan Teknologi Kelas Dunia

Raket Eagle terbaru
Sumber :
  • Ist

VIVA Jabar – Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan merk nasional Eagle. Brand yang terkenal dengan produk sepatunya, sudah sejak lama melebarkan sayapnya ke dunia bulutangkis atau badminton.

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

Melihat besarnya antusiasme masyarakat atas badminton di Indonesia, Eagle turut memajukan olah raga yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui produk produk yang berkualitas.

Tidak hanya sepatu, kini Eagle mempunyai banyak sekali peralatan pendukung olahraga badminton seperti baju olahraga atau jersey, tas badminton, hingga yang terbaru adalah raket badminton yang lengkap dengan senar dan grip-nya. Ya, setelah sekian lama akhirnya Eagle mengeluarkan kembali raket badminton.

Dua Orang WBP Rutan Kelas I Bandung Dapat Remisi Hari Raya Nyepi

Tidak main-main, raket badminton Eagle yang baru saja launching ini memiliki teknologi kelas dunia yang dapat digunakan untuk sekedar latihan maupun dalam mengikuti turnamen. Raket Eagle ini dilabeli dengan nama Acro Series dimana terdapat 2 jenis raket, yakni Acro X dan Acro Max.

“Acro X dan Acro Max ini masing-masing punya 3 warna pilihan jadi dapat menyesuaikan selera insan pecinta badminton di Indonesia,” ungkap Aulya Elyasa selaku Head of Brand & Marketing Manager Eagle dalam keterangan resminya, Minggu, 23 Juli 2023.

10 Negara Pengangguran Tertinggi di Dunia, Indonesia Peringkat Berapa?

Secara material, Acro X dan Acro Max sudah menggunakan High Modulus Carbon Graphite dengan teknologi terbaru tingkat internasional. Secara fisik pada panjang dan berat raketpun sama yakni panjang 675mm dan berat berkisar 80-85 gram lengkap dengan grip yang ergonomis berbentuk hexagon.

Kedua raket Acro Series ini mampu ditarik hingga 26-30 LBS. Namun, pengguna tidak perlu khawatir dengan perubahan pada frame karena dengan kelebihan Isometric yang dimiliki oleh Raket Acro, sehingga memberikan efek yang jauh lebih kuat apabila senar di tarik pada tension yang lebih tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title