Viral Video Siswi SMP Masturbasi Pakai Botol Minyak Telon, Dokter Ungkap Bahayanya

Ilusrasi masturbasi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Viral video seorang siswi yang diduga masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) melakukan masturbasi memakai botol minyak telon. Video itu mengejutkan warganet yang menelusurinya di Twitter dan TikTok hingga membuat minyak telon menjadi bahan perbincangan hangat. Lantas, apa bahaya melakukan masturbasi dengan botol minyak telon ini?

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Dalam utas yang viral di Twitter, terlihat di akun @ZivanaLeti85194 mengunggah kembali video siswi SMP yang sedang masturbasi. Nampak jelas saat itu siswi tersebut tengah berbaring dan mengarahkan kamera ke area intim yang sedang dimasukkan botol minyak telon.

"Viral bocil SMP minyak telon," tulis akun tersebut, dikutip VIVA, Jumat 28 Juli 2023.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Akun lainnya menanggapi dengan miris peristiwa tersebut lantaran siswi perempuan itu terbilang masih sangat muda untuk melakukan tindakan tak senonoh. Di sisi lain, akun itu juga menyebut bahwa video itu merupakan hasil rekaman melalui telepon bersama kekasihnya. Terlepas dari fakta tersebut, bahaya minyak telon yang dipaparkan di area intim patut diwaspadai.

Wakil Ketua Bidang Media Sosial dan Edukasi Masyarakat PB IDI, DR Dr Dhelya Widasmara SpKK (K) FINSDV, FAADV mengatakan bahwa minyak telon sendiri memberi efek sensasi hangat pada kulit. Terlebih pada area genital, bisa lebih sensitif sehingga bahaya menimbulkan luka.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

"Dia akan menimbulkan sensasi hangat. Jangan ya (pakai minyak telon di area intim), bisa luka kulitnya. Apalagi di area genital kulitnya tipis, gampang luka," tuturnya dalam webinar bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Jumat 28 Juli 2023.

Kulit di area genital sendiri dirancang lebih tipis dibanding bagian tubuh lainnya. Apalagi, minyak telon sendiri bersifat sebagai bahan alergen yang dapat menimbulkan sensasi terbakar di kulit apabila dipakai terlalu lama dan sering.

Halaman Selanjutnya
img_title