Berani Tampil Beda, Dear Clio Suguhkan Menu Beraroma Asia Hingga Eropa

Destinasi Kuliner, Menu di Dear Clio
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Setelah merilis Shabu Hachi, Hachi Grill dan Michael’s Garden, di usianya yang ke 10 tahun, Hachi Group menghadirkan Dear Clio, brand baru dengan konsep kafe. 

Media Prancis Sebut Timnas Indonesia U-23 Merusak di Piala Asia U-23

Berlokasi di Gedung the Hachi, destinasi one-stop culinary, Dear Clio yang beroperasi sejak 7 Juli 2023 lalu menawarkan pilihan menu-menu istimewa yang berbeda serta kaya rasa hasil kreasi para Eksekutif Chef yang memiliki pengalaman puluhan tahun di dunia kuliner dan juga didukung oleh tim Pastry Chef muda berbakat. 

Nama Dear Clio sendiri terinspirasi dari Dewi Yunani yang merupakan simbol musik, tarian dan penyampai keberhasilan sejarah.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Media Eropa Juluki Indonesia Sebagai Tim Pengacau

Desain interiornya bergaya Eropa dan elegan, sehingga menciptakan suasana yang hangat dan intimate. 

Destinasi Kuliner, Dear Clio

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
8 Negara Eropa yang Rankingnya di Bawah Timnas Indonesia

Menurut Liana Setiawan, CEO Dear Clio, kafe ini menawarkan menu-menu Asia dan Western yang klasik, legendaris, comfort yang bisa dinikmati sepanjang waktu. 

“Kami berharap kehadiran Dear Clio bisa menjadi destinasi bagi para tamu yang ingin menikmati dan merayakan hari mereka bersama keluarga, teman-teman dekat dan para kolega,” tukas Liana dalam acara Media Gathering Dear Clio, beberapa hari lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title