Waroeng Steak & Shake Sabet Penghargaaan 'Halal Award 2023' LPPOM MUI dan MURI

Destinasi Kuliner, Steak
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sebagai salah satu negara Muslim terbesar, label halal pada makanan sangat penting di Indonesia. Maka dari itu, berbagai produk makanan dan restoran berusaha untuk mengantongi sertifikasi ini termasuk ikut berkontribusi pada ekosistem halal.

Pekan Imunisasi Sedunia 2024, Ribuan Balita di Purwakarta Berhasil Diimunisasi

Salah satunya Waroeng Steak & Shake, yang kembali mendapat penghargaan dari salah satu lembaga besar di Indonesia. 

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23, restoran yang memiliki tagline Steaknya Indonesia tersebut mendapatkan penghargaaan dari Halal Award 2023 yang diadakan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) di IPB International Convention Center, Bogor

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

Ada beberapa kategori dalam Halal Award 2023, diantaranya Best Halal System Implementation, Best New-Comer, Long Live Achievement, Fastest Growth on Halal Product, Favorite Halal Brand, Best Social Contribution on Halal Ecosystem, Promising Halal SME. 

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

Dilansir dari website resmi MUI, penentuan nominasi dilakukan oleh komite penilai independen yang mengedepankan asas objektivitas dan suportivitas tanpa dipungut biaya.

Waroeng Steak & Shake berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori Best Social Contribution on Halal Ecosystem yang diberikan oleh Direktur Utama LPPOM Pusat Ir. Hj. Muti Arintawati, M.Si kepada Jody Broto Suseno selaku CEO & Founder dari PT Waroeng Steak Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title