Peran Media Sosial dalam Membangun Citra Merek dan Brand Produk di Restoran

Ilustrasi makanan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar - Restoran atau rumah makan memiliki peran penting dalam kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Restoran menjadi tempat berkumpulnya keluarga, teman, atau rekan bisnis untuk makan bersama. 

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Oleh karena itu, memiliki akun media sosial dapat membantu restoran dalam membangun citra merek dan menarik perhatian konsumen.

Seperti diketahui, di era digital yang semakin maju, kehadiran media sosial bukan hanya sebagai platform komunikasi antarindividu, tetapi juga sebagai alat bisnis yang efektif. 

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Rumah makan dan restoran adalah salah satu sektor yang sangat diuntungkan dengan adanya media sosial. Salah satu fungsi utama media sosial adalah sebagai alat membangun citra merek (branding). 

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Dengan media sosial, pemilik rumah makan dan restoran dapat dengan mudah membagikan visi, misi, serta keunikan yang dimiliki oleh restorannya. 

Konten-konten visual menarik berupa foto dan video makanan, suasana restoran, atau bahkan testimoni pelanggan bisa dengan cepat menarik perhatian calon pelanggan.

Halaman Selanjutnya
img_title