Menteri Basuki Unjuk Gigi Ngeband Bareng Cokelat, Jokowi: Ah Masih Kalah dengan John Bonham

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono main Drum bareng Band Cokelat
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono baru-baru ini menghebohkan dunia musik karena memainkan drum bareng grup band Cokelat saat acara peresmian stadion Indonesia Arena di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Senin (7/8/2023)

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Pada awalnya, vokalis Cokelat, Kikan mengundang Menteri Basuki ke atas panggung untuk mempertontonkan kebolehannya bermain drum.

Tanpa ragu, menteri yang sering memperlihatkan aksi lucu itu bangkit dan beranjak ke panggung untuk bermain drum.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Presiden Joko Widodo pun buka suara soal penampilan Menteri PUPR yang mendadak jadi bintang tamu dalam acara tersebut. Hal ini disampaikan setelah memberikan sambutan dalam Peresmian Indoor Multifunction Stadion (IMS) di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono main Drum bareng Band Cokelat

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Ganjar Pranowo: Lebih Baik Berada di Luar Pemerintahan

Orang nomor satu di Indonesia itu pun berkelakar bahwa meskipun Basuki Hadimuljono sangat gagah saat memukul drum bersama band Cokelat, tapi aksi Basuki itu tidak sehebat drummer grup band Led Zeppelin, John Bonham.

"Ah masih kalah dengan John Bonham," kata Jokowi sambil tertawa yang disambut tawa Basuki dan para menteri seperti dilansir VIVA dari akun TikTok @infoseputarpresiden pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title