Baru, Norma Risma Diperiksa Polda Banten

Kolase Norma Risma dan Rozy Zay Haki
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA JabarNorma Risma yang sempat menggemparkan pemberitaan tanah air dengan pernyataannya yang membongkar dugaan perselingkuhan antara ibu kandungnya, Rihanah dan suaminya yakni Rozy Zay Hakiki, kini diperiksa oleh Polda Banten.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Norma diperiksa oleh Polda Banten pada Selasa, 8 Agustus 2023 lalu, setelah laporannya ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan.

Salah satu anggota tim pengacara yang Hotman Paris 911, yakni Subadria Nuka mengatakan bahwa pemeriksaan Norma Risma masih sebagai pelapor.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Intinya pemeriksaan, Mbak Norma masih sebagai pelapor, karena tahapannya naik dari proses penyelidikan ke penyidikan," ujar Subadria Nuka, tim Hotman Paris 911, di Mapolda Banten, dikutip dari VIVA pada Jum'at, 11 Agustus 2023.

Norma Risma sebelumnya bertemu dengan Hotman Paris di Jakarta, pada 5 Agustus 2023. Dia mengeluhkan lambannya penanganan laporan di Mapolda Banten.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Saat di Polda Banten, Norma menjawab 30 pertanyaan yang dilontarkan penyidik. Pemeriksaan sendiri berjalan sekitar dua jam lamanya.

Sementara, pemeriksaan terhadap Rihanah baru bisa dilakukan setelah mendapat konfirmasi dari ibu kandung Norma Risma tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title