Beri Opini Terkait Vonis Ferdy Sambo, Anak Freddy Budiman Dihujat

Ferdy Sambo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Sorotan publik belakangan ini mengarah pada Ferdy Sambo, yang merupakan mantan Kadiv Propam Polri. Mahkamah Agung (MA) telah mengubah vonis hukuman mati Ferdy Sambo menjadi hukuman penjara seumur hidup atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Vonis ini pun ikut dikomentari anak kandung Freddy Budiman, yakni Fikri Budiman. Ia membandingkan soal kasus Ferdy Sambo dengan ayahnya. Diketahui bahwa ayahnya divonis hukuman mati karena jadi gembong narkoba.

Rupanya sindiran Fikri Budiman atas vonis Sambo ini malah menuai hujatan. Seperti apa sindiran dan hujatan yang diberikan untuk Fikri Budiman? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Sindir vonis Ferdy Sambo

Soal vonis Ferdy Sambo, Fikri mengaku tak heran dengan keputusan MA tersebut. Kata dia, vonis mati yang diberikan kepada mantan Kadiv Propam Mabes Polri itu hanya untuk menenangkan masyarakat saja.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Hahaha... Kan udah dibilang tujuan hukuman mati kemarin untuk meredam suara masyarakat, ketika masyarakat sudah diam, barulah kondisi sebenarnya terjadi,” kata Fikri melalui Instagram Story-nya @fernandfikri, Rabu, 9 Agustus 2023.

Ia pun mengungkit soal vonis yang menjerat ayahnya. Ia membandingkan antara kasus Ferdy Sambo dengan sang ayah.

Halaman Selanjutnya
img_title