Kendaraan Pribadi Milik Baim Wong Dibobol Maling, Mereka Curi Kotak P3K

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar Kendaraan Mitsubishi Xpander yang dimiliki oleh artis Baim Wong telah menjadi target pencurian. Bagian kaca belakangnya telah dipecahkan oleh perampok.

Cara Memblokir Otomatis Nomor Tak Dikenal di Whatsapp, Ikuti Langkah-langkahnya!

Kejadiannya Senin, 7 Agustus 2023 dini hari. Pelaku memanjat tembok pembatas perumahan guna melancarkan aksinya. Hal tersebut diungkap Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro.

"Tembok belakang, (pelaku) manjat ke situ," ujar dia kepada wartawan, Selasa 8 Agustus 2023.
Pintu masuk perumahan sejatinya dijaga ketat petugas keamanan. Namun, tembok di sekitar lokasi kejadian yang pendek memudahkan pelaku memanjat dan melancarkan aksinya.

7 Negara Paling Aman di Dunia, Maling Auto Gak Betah!

Baim Wong

Photo :
  • intipseleb.com

"Temboknya itu sedada, kalau dia memanjat bisa, langsung kali belakangnya. Jadi tembok belakang, belakang itu kali. Dia lewat belakang. Sepanjang itu kali," ujar dia.  

Waspadai 5 Ciri WhatsApp Anda Kena Hack, Kenali Tanda-tandanya!

Yang aneh, pencuri cuma mengambil kotak perlengkapan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) dari mobil tersebut. Kerugian lain yang diderita Baim Wong adalah kaca mobil yang pecah.

"Sudah kami cek ke TKP (tempat kejadian perkara). Yang dicuri kotak P3K yang dari plastik itu. Kaca mobil bagian belakang yang dipecahkan," kata dia lagi.