Bikin Iri, Sisca Kohl Ngidam Berenang di Kolam Uang

Sisca Kohl
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSisca Kohl kini tengah mengandung anaknya dengan Jess No Limit. Dalam postingan baru-baru ini, Sisca Kohl membagikan keinginannya bahwa sedang ngidam di kolam uang.

Pasangan YouTuber Sisca Kohl dan Jess No Limit saat ini tengah berbahagia karena akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Melalui postingan terbaru, Sisca Kohl mengunggah video dirinya berenang di kolam yang berisikan uang.

Tak hanya tanggung-tanggung, kolam tersebut tampak luas yang berisikan uang ratusan. Usut punya usut, ternyata Sisca Kohl mengaku sedang mengidam.

Bukan ngidam sembarangan, Sisca Kohl juga mengaku bahwa dirinya ingin berenang di kolam berisikan dengan uang. Benar saja, ia pun mengunggah video dengan setengah badannya tenggelm dengan uang disekelilingnya.

“Bumil ngidam berenang di uang,” tulis Sisca Kohl yang dilansir dalam Instagramnya pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Postingan itu pun lantas saja ramai komentar warganet. Banyak netizen yang ngiler dan ingin mendapatkan giveaway dari Sisca Kohl.

Sebelumnya, Sisca Kohl dan Jess No Limit tengah menanti kelahiran anak pertama dengan membagikan hasil USG. Dalam unggahan di Instagram, Sisca dan Jess memperlihatkan wajah Baby No Limit yang sudah terlihat jelas. "Baby No Limit-nya lagi tidur guys," kata Jess No Limit.

Menurut pria 27 tahun tersebut, hasil pemeriksaan USG ini dilakukan saat usia kehamilan Sisca memasuki 22 minggu. Dalam postingan itu, Jess meminta agar netizen untuk menebak jenis kelamin bayinya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov