Viral! Pengantin Diduga Kabur Usai Resepsi Nikah dan Tinggalkan Utang ke WO Rp21,7 Juta

Tangkapan layar video resepsi pernikahan Candra dan Dila.
Sumber :
  • VIVA | Sadam Maulana

VIVA JabarViral di media sosial (Medsos), pasangan pengantin asal Dusun Gasing Laut, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, diduga kabur usai resepsi pernikahan. Pasangan pengantin bernama Candra dan Dila, hilang tanpa kabar dan disebut belum melunasi utang dengan wedding organizer (WO) yang memfasilitasi pernikahan mereka.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Melalui akun Instagramnya @musiwedding, Sanggar Musi Wedding Gallery Palembang memposting video resepsi pernikahan Candra dan Dila, yang mengenakan pakaian Ungu dan Merah. Namun yang menjadi perhatian publik, ialah narasi dari postingan tersebut.

"Mohon infonya jika melihat dua org ini...! Mereka menghilang sejak awal Juni & belum ditemukan sampai hari ini. Jika ada yg melihat keberadaan mereka tolong hubungi kami."

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

"DICARI ORANG HILANG ATAS NAMA DILA ALAMAT DUSUNG GASING LAUT BANYUASIN. DICARI KARENA BELUM MEMBAYAR UANG ACARA AKAD RESEPSI SIANG MALAM YANG DILAKSANAKAN AWAL JULI 2023 SEBESAR 21,7 JUTA DARI TOTAL PAKET 30 JUTA. MENGHILANG SEMENJAK H+2 ACARA. JIKA ADA YG MELIHAT MOHON HUBUNGI KAMI. MKSH...!," @musiwedding.

Founder Sanggar Musi, Heri, menceritakan konologi kejadian. Di mana beberapa bulan lalu sepasang kekasih tersebut melakukan booking Rp2 juta atau Rp3 juta untuk ambil paket pernikahan.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

"Mereka ini memang sempat ragu mau ambil untuk acara sehari atau dua hari. Kami sarankan mengambil paket yang sesuai dengan kemampuan saja," ungkap Heri, saat dikonfirmasi, Rabu, 16 Agustus 2023.

Setelah pertimbangan yang cukup panjang, akhirnya pasangan pengantin tersebut menyepakati paket resepsi tanpa tenda dan dekorasi.

Halaman Selanjutnya
img_title