Heboh Video Syur Diduga ASN Pemkot Tangerang Tersebar di Medsos

Viral, Video syur diduga ASN Pemkot Tangerang
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarVideo syur seorang wanita yang diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang viral di media sosial Rabu, 16 Agustus 2023.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @lucabonena pada Selasa, 15 Agustus 2023. Selain mengunggah video syur wanita diduga ASN, akun tersebut juga membagikan sejumlah potret yang menampilkan kondisi sebelum video direkam.

Tampak dalam potret yang dibagikan, seorang wanita memakai kerudung abu-abu, jaket jeans dan seragam cokelat sedang duduk di kursi. Kemudian pada foto kedua terlihat wanita itu sudah berada di dalam kamar.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Lalu, pada foto ketiga dan keempat akun tersebut memperlihatkan tumpukan baju dan pakaian dalam yang diduga digunakan wanita tersebut.

Tampak pada lengan baju cokelat terdapat patch mirip dengan lambang Kota Tangerang.

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

Kemudian dalam video berdurasi 32 detik, terlihat seorang wanita yang masih menggunakan baju berwarna cokelat sedang melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Kendati demikian belum diketahui identitas wanita tersebut, pasalnya video direkam dari posisi belakang. Adapun, dalam potret yang dibagikan, akun tersebut menutup wajah si wanita dengan stiker.

Halaman Selanjutnya
img_title