Prabowo Janji Jika Jadi Presiden: Semua Pelajar di Indonesia Makan Siang dan Susu Gratis

Prabowo Subianto saat HUT Partai Gerindra ke-15
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Mantan kandidat presiden tahun lalu rupanya kini ia ingin kembali bertarung di Pilpres yang akan datang. Berbagai rayuan politik pun kini ia mulai kampanyekan. Salah satunya ialah Prabowo bertekad untuk melanjutkan program ekonomi dari Presiden Jokwidodo (Jokowi).

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat menjadi pembicara dalam seminar “Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 2024” yang diselenggarakan Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa, 15 Agustus 2023.

Prabowo menyebut, selama ini Jokowi telah menjalankan beberapa aplikasi ekonomi Pancasila yang ia hendak teruskan, yaitu dalam bentuk program safety net unggulan. Dia mengklaim, sebagian banyak program itu untuk membantu masyarakat yang paling lemah.

Jadi Tuan Rumah, Pj Bupati Purwakarta Cek Kesiapan Venue Jelang Popwilda Wilayah II Jabar 2024

“Pelaksanaan program-program seperti Program Keluarga Harapan, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, dan Beras Sejahtera, program rutin Dana Desa untuk hal-hal yang berkaitan dengan padat karya tunai dan membantu stimulus perekonomian di tingkat desa akan kami lanjutkan," kata Prabowo.

Presiden Jokowi tinjau Wisata Edukasi Waibu Agro Edo Tourism (Papua)

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Prabowo mengaku, saat ini telah mendapatkan mandat dari beberapa partai politik untuk melanjutkan kepemimpinan nasional dari Presiden Jokowi. Dengan demikian, kata Prabowo, ia akan menyiapkan diri dan tim yang handal dalam membangun bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

"Kalau sudah menerima mandat dari rakyat kita tidak bisa berteori lagi tapi harus bekerja nyata," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title