Merdekakan Rakyat dari Kemiskinan, KDM Perbaiki Rumah Warga yang Nyaris Roboh Tepat di HUT RI ke-78

KDM Perbaiki Rumah Warga
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Di hari peringatan Kemerdekaan RI ke-78, Kang Dedi Mulyadi (KDM) kembali membuat geger publik. Pasalnya, anggota DPR RI itu menggelar upacara yang berbeda dari pejabat lainnya.

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

KDM menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi di halaman rumah seorang nenek berusia lebih dari 90 tahun bernama Mak Iti, seorang warga di Lembur Pakuan, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang.

Diketahui, Mak Iti sendiri kini sudah mulai sakit-sakitan dengan kaki yang mulai bengkak. Selain itu ia pun memiliki seorang cucu yang harus rutin menjalani cuci darah.

Imbas Kecelakaan Ciater, KDM Minta Pemerintah Tegas Larang Study Tour dan Usut Pelanggaran PO Bus

Tak hanya itu, yang sangat miris adalah rumah Mak Iti yang nyaris roboh. KDM pun terpanggil untuk memberi makna kemerdekaan yang sebenarnya dengan memperbaiki rumah Mak Iti.

KDM Perbaiki Rumah Warga

Photo :
  • Istimewa
Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

“Dan hari ini rumahnya mau roboh kita bereskan sehingga kemerdekaannya bermakna, bermanfaat bagi masyarakat bukan hanya sekadar upacara ritual biasa,” ucap KDM.

Pada peringatan HUT RI kali ini, KDM yang mengenakan ikat kepala merah-putih itu langsung menjadi komandan saat membongkar rumah Mak Iti untuk selanjutnya diperbaiki.

Halaman Selanjutnya
img_title