Memanfaatkan Parasnya, Gita Sang wanita Cantik Tipu Banyak Pria di Bogor

Foto Gita, Wanita Cantik yang Bawa Kabur Motor Orang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Seorang pemuda Muhamad Adam Maulana (24 tahun), menjadi korban penggelapan usai berkenalan dengan seorang gadis cantik berkerudung di sebuah aplikasi. Sempat bertemu dua kali, gadis kenalannya itu justru membawa kabur motor Yamaha Aerox yang masih dicicilnya.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Adam menceritakan awal kenal dengan gadis bernama Gita itu melalui aplikasi OMI pada 9 Juli 2023.

Pada saat berkenalan mereka saling tukar nomor handphone dan melanjutkan komunikasinya ke WhatsApp. Setelah sebulan berkomunikasi, Adam dan Gita pun bertemu di sebuah tempat pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Terpercaya

"Orangnya asyik, ngobrolnya nyambung, dan gampang dekat sama saya, saya pulang antar dia sampai ke kontrakannya, dan sempat antar makanan ke sana. Dia nitip makanan, lancar-lancar aja waktu pertama kenal, untuk jadi teman," tutur Adam.

Adam mengatakan, selang seminggu berkomunikasi dengan Gita pun terus berlanjut sampai pertemuan kedua.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

Gita mengajak Adam jalan-jalan di Sabtu malam 12 Agustus 2023. Di tengah jalan tiba-tiba Gita meminta balik lantaran mengaku dompetnya tertinggal di rumah.

Adam tak menaruh curiga lantaran Gita mengaku tinggal bersama keluarganya di sebuah kontrakan di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, yang sebelumnya Adam pernah mengantar makanan ke sana.

Halaman Selanjutnya
img_title