Viral Petugas Sounds Panjat Tiang Bendera Gegara Tali Lepas saat Upacara HUT RI ke-78

Aksi Heroik Petugas Sounds Panjat Tiang Bendera Gegara Tali Lepas
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Beredar di media sosial, tali bendera terlepas saat Upacara HUT Kemerdekaan ke-78 RI di Lapangan Rempoa Gintung, Ciputat Timur pada Kamis, 17 Agustus 2023. Kejadian itu bikin petugas panik dan para peserta terdiam.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Namun, tiba-tiba salah seorang yang diketahui petugas sound system sigap dan langsung manjat tiang untuk memperbaiki tali bendera.

Aksi heroik petugas sounds

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Dalam unggahan akun instagram @rgeidyapp, terlihat salah seorang berbaju hitam manjat ke tiang bendera. Dari informasi yang didapat, pria tersebut adalah petugas sound system yang sedang bertugas di sana.

Pria berbaju hitam itu nampak memanjat hingga ujung tiang untuk memperbaiki tali bendera yang tiba-tiba saja terlepas saat upacara berlangsung.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Sebelum itu, awalnya tali tersebut putus di tengah-tengah tiang. Namun, ketika pria itu manjat talinya malah sampai ke ujung. Meski begitu talinya bisa ditarik ke bawah dan bendera siap dikibarkan.

Dari informasi yang dihimpun, pria berbaju hitam yang disebut petugas sound system itu bernama Zani. Aksi Zani yang memanjat tiang bendera tersebut langsung mendapat pujian dari para peserta upacara dengan memberikan tepuk tangan yang meriah.

Halaman Selanjutnya
img_title