Respek! Mantan Gubernur Ini Laporkan Anaknya Sendiri Karena Pakai Narkoba

Mantan Gubernur Gyeonggi Nam Kyung-Pil
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Mantan Gubernur Gyeonggi Nam Kyung-pil melaporkan putra tertuanya ke pihak berwajib karena diduga menggunakan narkoba jenis methamphetamine. Ini terjadi hanya lima hari setelah sang anak yang hanya disebut sebagai Nam, yang kini berusia 32, ditahan karena tuduhan narkoba lainnya.

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, Sabtu, 19 Agustus 2023, Pengadilan Distrik Suwon mengeluarkan surat perintah penangkapan, menyebut Nam memiliki risiko untuk kabur ke luar kota.  Nam diduga mengonsumsi sabu di sebuah apartemen di Bundang di Seongnam, Gyeonggi, pada 30 Maret 2023 lalu. 

Tak lain, anggota keluarga Nam yang berada di rumah tersebut lah yang melaporkannya ke polisi sekitar pukul 17.40. Polisi bergegas ke tempat kejadian dan segera menangkap Nam. 

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

"Saya melaporkan anak saya sendiri karena dia sendiri yang bilang dia tidak bisa lepas dari jeratan narkoba. Berikan hukuman yang setimpal dan negara, tolong bantu anak kami," ujar Kyung-pil.

Anak Dari Mantan Gubernur Gyeonggi Nam Kyung-Pil

Photo :
  • Viva.co.id
Bawa Hasil Kebun ke Lembur Pakuan, Ratusan Warga Kota Bekasi Desak KDM Nyalon Gubernur Jabar

Residu sabu terdeteksi di jarum suntik yang dikumpulkan oleh polisi di tempat kejadian, dan tes sampel rambut dan urine Nam juga menunjukkan hasil positif. 

Pada 23 Maret sebelumnya, Nam juga ditangkap polisi setelah diduga menggunakan sabu di apartemennya di Giheung di Yongin, Gyeonggi, menyusul laporan dari anggota keluarga. Dia kemudian dibebaskan setelah pengadilan menolak surat perintah penangkapan. 

Halaman Selanjutnya
img_title