Kasus Bayi Tertukar di Bogor Memasuki Babak Baru, Kedua Belah Pihak Jalani Tes DNA Silang

Babak Baru Bayi Tertukar, Kini Jalani Tes DNA
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Viral sebelumnya di media sosial (medsos) bayi yang tertukar di Bogor, warganet pun menyama-nyamakan kasus ini bak film-film sinetron adzab Indosiar. Kini Kasus tersebut mamasuki babak baru.

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Siti Mauliyah dan Muhammad Tabrani (52) terus berupaya mencari kebenaran lewat serangkaian tes DNA. Karena sebelumnya diketahui bayi yang dibawa Siti terbukti bukan buah hatinya melaluit tes DNA.

Namun, kali ini, tes DNA silang dilakukan oleh Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri, dengan menghadirkan ibu D atau Dian yang selama ini diduga keluarga yang menerima bayi ibu Siti.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Pantauan awak media di lokasi, Siti datang bersama suaminya Tabrani dan bayinya. Sementara Ibu Dian, juga datang bersama suami dan bayinya didampingi kuasa hukumnya. Dua keluarga ini tampak keluar dari gedung Puslabfor. Mereka berjalan menuju mobil sambil berinteraksi satu sama lain.

Babak Baru Bayi Tertukar di Bogor

Photo :
  • Viva.co.id
Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

Tampak ibu D memeluk erat putranya yang ditutupi selimut. Sementara bayi ibu Siti didekap erat oleh ayahnya, Tabrani.

Kuasa hukum Siti Mauliah, Rusdi Ridho, mengatakan, pelaksanaan tes DNA silang dengan menghadirkan kedua belah pihak agar cepat mengetahui bayi dari kedua ibu tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title