Laga Persib Bandung Kontra Dewa United, Bobotoh Bisa Hadir Beri Dukungan

Supporter Persib Bandung atau Bobotoh
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Pada Senin, 20 Maret 2023 mendatang, Persib Bandung akan menjamu Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Laga ke 31 Liga 1 tersebut dapat disaksikan langsung oleh Bobotoh di Stadion Pakansari. Kendati demikian, jumlah penonton dibatasi.

Drama Seru! Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang 3-3

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya sudah mendapat izin dari pihak berwenang untuk menggelar pertandingan kandang dengan dihadiri penonton.

"Kita sudah mendapatkan izin dari pihak berwenang untuk menggelar pertandingan kandang dengan kehadiran penonton. Tapi memang jumlahnya dibatasi," kata Teddy Tjahjono.

Persita Tangerang Bawa Kabar Baik Jelang Hadapi Persib Bandung

Dengan demikian, Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan langsung dari tribun Stadion dihimbau memesan tiket scars online terlebih dahulu melalui lama resmi Persib Bandung.

Tentunya, kehadiran Bobotoh akan menjadi tambahan semangat bagi Maung Bandung. Tim berjuluk Pangeran Biru itu juga bertekad untuk mempersembahkan 3 poin untuk Bobotoh dan masyarakat Bandung.

Persita Tangerang Bawa 22 Pemain Hadapi Persib Bandung

Seperti diketahui, di Laga pertama Persib Bandung kontra Dewa United lalu bermain imbang 1-1. Untuk mempersempit jarak dengan PSM Makassar, Persib Bandung harus mampu merebut 3 poin dari Dewa United Senin, 20 Maret 2023 mendatang.