Seorang Mahasiswa Asal Indonesia Ditemukan Meninggal Dunia di Jepang, Dibunuh Pacarnya?

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Josi Putri Cahyani, seorang pelajar berusia 23 tahun asal Korong Lancang, Nagari Aur Malintang Selatan, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, yang menjadi korban pembunuhan di Jepang, sebelum kejadian tersebut menghubungi teman sekamarnya.

Menpora Turun Tangan Agar Justin Hubner Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Guinea

Dia bahkan meminta teman sekamarnya yang tinggal di apartemen untuk segera menjemputnya karena merasa takut dan merasa terancam oleh seseorang bernama Keiichiro Kajimura.

Fakta itu, diungkap Dasmawati (40 tahun), ibu kandung Josi. Menurutnya, Josi hilang kontak alias tidak bisa dihubungi sama sekali pada Kamis 17 Agustus 2023. Namun, sehari setelah itu, Josi diketahui sempat menghubungi teman satu kamarnya.

Gagal di Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan: Hasil yang Sangat Menyakitkan

Ilustrasi Bendera Jepang

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Ponselnya sempat aktif sekitar 15 menit. Menghubungi temannya. Josi bilang, tolong jemput, lokasi di sini. Tapi temannya tidak mampu menolong karena sudah malam. Kemudian terputus sambungan telepon,"kata Dasmawati, Sabtu 26 Agustus 2023.

Momen Pahlawan Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Dasmawati meyakini jika putrinya itu merupakan korban penculikan. Ia pun membantah jika putrinya itu menjalin hubungan asmara dengan pelaku. Terkait dengan foto-foto antara Josi dan Keiichiro Kajimura yang diunggah di akun facebook Keiichiro Kajimura, menurut Dasmawati hal itu sengaja dilakukan pelaku.

"Sengaja dilakukan. Swafoto itu dituruti Josi lantaran di bawah ancaman. Bukan menjalani asrama dengan laki-laki itu. Foto yang di-up laki-laki itu ketika Josi tidak pulang sejak Kamis. Josi di bawah ancaman laki-laki itu,"tutup Dasmawati.

Halaman Selanjutnya
img_title