Der Ah Kang RK

Ridwan Kamil dan M Ichsan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – SAYA mah pasukan. Tentu, harus setia kepada partai. Itu mah harga mati. Apalagi, eeeh belum lama ini, di partai yang kami cintai ini, hadir satu 'mutiara' si ganteng kalem, yakni Kang Ridwan Kamil. Makin Weh betah berteduh di pohon beringin teh.

Politisi Muda Golkar Ini Didorong Jadi Calon Bupati Bandung

Sejak dulu memang saya mengidolakan Kang Ridwan Kamil, panggilan kerennya Kang RK. Kang RK ini salah satu tokoh potensial milik Jawa Barat. Pemimpin modern yang piawai dalam mengurus banyak hal.

Kehadiran Kang RK di Partai Beringin Jawa Barat tentu memberi warna dan menambah optimisme kemenangan di tanah Pasundan ini. Bukan tanpa alasan, dengan trackrecord-nya selama ini, saya yakin Golkar di Jabar akan makin edun.

Jadi Sarang Hantu, Perumahan Korpri Subang Terbangun Sia-sia

Ini mah ceuk (kata) saya, Kang RK lanjut di Jabar aja. Meskipun saya punya keyakinan, "tarung" di mana pun Kang RK pasti Juara. Menurut saya, fokus di Jabar untuk 2024 nanti langkah paling tepat.

Jabar saat ini semakin maju. Terlepas belakangan ini ada yang "berisik", ah itu mah wajar. Namanya pemimpin. Dinamika kayak gitu mah biasa. Namun, yang bikin saya kagum, kondisi bagaimana pun Kang RK tetap saja kuat dan bijak dalam menanggapi beberapa hal.

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja

Jabar kini banyak akan prestasi. Tentu harus dipertahankan. Bila perlu terus dikembangkan. Dengan kembalinya Kang RK di periode kedua nanti dipastikan Jabar akan semakin berkembang. 

Kang RK pemimpin yang telah teruji. Di musim pandemi aja beberapa waktu ke belakang, Alhamdulillah Jabar masih bisa bertahan dengan baik. Tentu itu berkat tangan dingin Kang RK, yang tentunya disupport juga oleh banyak pihak yang terlibat.

Halaman Selanjutnya
img_title