Viral Cerita Pegawai Bank yang Resign dan Pilih Jadi Tukang Bakso

Viral Pegawai Bank Pilih Resign dan Pilih Jadi Tukang Bakso
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Jagad maya dihebohkan dengan cerita pegawai bank yang pilih resign dan menjadi tukang bakso. Bahkan, ijazah sarjananya masih di tahan di bank, tempatnya bekerja.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Kisahnya itu mendapat sorotan dari warganet. Siapakah sosoknya? Dan bagaimana ceritanya? Simak kisah inspiratifnya berikut ini. Scroll ke bawah ya.

Pegawai bank yang nekat resign demi jadi tukang bakso itu adalah Margaretha Cindyana. Kisahnya itu diungkap olehnya di Instagram.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

“Sudah benar jadi pegawai bank, malah resign jadi tukang bakso,” tulis Margaretha dalam video yang di unggahnya, dikutip VIVA Senin, 28 Agustus 2023.

Kisahnya itu semakin viral semenjak diunggah ulang oleh akun Instagram @otakcuanindonesia. Dalam sebuah komentar, ia menceritakan awal mula memutuskan resign dari bank dan berjualan bakso.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

“Untuk modal awal aku gak besar karna aku nego pembayaran per 3 bulan untuk sewa tempat, dan dulu aku cuma sewa 1 lapak yg hanya bisa di isi 6 meja,” ungkapnya.

Ia memilih resign setelah usaha baksonya sudah berjalan enam bulan. Karena merasa kurang berkembang, ia pilih resign dan fokus dengan bisnis baksonya bersama sang suami.

Halaman Selanjutnya
img_title