Kasus Dugaan Pelecehan Miss Universe Indonesia Naik Penydikian, Siapa Tersangkanya?

Fabienne Nicole Groeneveld, Miss Universe Indonesia 2023
Sumber :
  • Ist

VIVA Jabar - Miss Universe Indonesia (MUID) mendapat sorotan tajam akhir-akhir ini, karena diduga ada kasus pelecehan seksual bermodus body checking yang dialami oleh para Finalis. Setelah dilakukan gelar perkara kini statusnya naik menjadi penyidikan

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

"Sudah dilakukan gelar perkara untuk menaikkan menjadi proses penyidikan," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin 28 Agustus 2023.

Artinya, polisi menemukan adanya tindak pidana di dalam kasus tersebut. Meski membenarkan telah naik ke penyidikan, eks Kabid Humas Polda Jawa Barat ini belum merinci lebih jauh. Semisal apakah sudah ada tersangka dalam kasus ini.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko

Photo :
  • screenshot berita viva news

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya resmi menerima laporan polisi yang dibuat finalis Miss Universe Indonesia (MIUD) 2023, terkait dugaan pelecehan seksual dalam ajang tersebut. Laporan diterima dengan nomor LP/B/4598/VII/2023 SPKT POLDA METRO JAYA.

Pendeta Gilbert Minta Maaf Usai Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama

"Kami akhirnya melaporkan perbuatan dugaan adanya pelecehan yang dilakukan terhadap klien kami," ucap kuasa hukum korban PKN alias Natasha, Mellisa Anggraeni di Markas Polda Metro Jaya, Senin 7 Agustus 2023.

Penampakan Lokasi Body Checking Finalis Miss Universe

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title