Jasa Tirta II Gelar Jalan Santai Peringati HUT ke-56, Diikuti Ribuan Peserta

Jalan Sehat Jasa Tirta II
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Jasa Tirta II menggelar Jalan Santai bertajuk "Grateful Pathway" yang diikuti sekitar 4000 masyarakat pada Senin, 29 Agustus 2022.

Pemkab Purwakarta Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Taman Pasanggrahan Padjadjaran

Antusiasme peserta yg terdiri dari karyawan dan keluarga, purnabhakti dan masyarakat terlihat senang dan memadati rute jalan santai yang start dari Ghra Vidya dan finish di Jatiluhur Water World.

Acara Jalan Santai ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-56 Jasa Tirta II dan didukung oleh beberapa badan usaha seperti BRI, PT. IFA, Mandiri, BJB, BSI, BNI, BTN, Cikarang Listrindo, Deltamas, GRP, Libolon, dan beberapa perusahaan lainnya.

Ribuan Buruh Ramaikan May Day Fest Purwakarta 2024

Jalan Santai dihadiri oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beserta Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Dewan Pengawas dan Direksi Jasa Tirta II, dan tamu undangan dari badan usaha lainnya.  

Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso mengungkapkan pada momen ulang tahun ke-56 ini, Jasa Tirta II ingin berbagi kebahagiaan dan mengajak masyarakat untuk lebih sehat lagi.

Bangun Drainase Lewat Banprov, Upaya Pemdes Palinggihan Tingkatkan Kualitas Hidup Warga

"Kami bersyukur sampai usia 56 ini Jasa Tirta II masih berdiri dan beroperasi untuk mengelola pengelolaan sumber daya air untuk kemakmuran rakyat Indonesia. Tentunya ini berkat dukungan dari seluruh stakeholder," ucap Imam Santoso.

Pada gelaran Jalan Santai Grateful Pathway ini juga dimeriakan oleh ratusan bazar umkm binaan BUMN yang ada di Kabupaten Purwakarta. Hal ini untuk membangkitkan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19. 

Halaman Selanjutnya
img_title