Bersama BKKBN, Polisi Selebriti Tekan Angka Stunting

BKKBN Award dan Penobatan Duta Polisi Selebriti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dalam rangka memberingati Hari Bhayangkara Ke-77 sekaligus Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia, Polisi Selebriti bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyelengharagan acara BKKBN Award dan Penobatan Duta Polisi Selebriti 2023.

Peringati Hari Gizi Nasional, PT Nestlé Indonesia Dukung Percepatan Penurunan Angka Stunting

Acara bertajuk BKKBN Award Merdekakan Anak Indonesia dari Stunting dan Penobatan Duta Polisi Selebriti 2023 itu digelar di Suite Arion Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Direktur Polisi Selebriti, Zandre Badak menyampaikan bahwa sesuai Perintah Bapak Kapolri atas Arahan Presiden RI, bahwa Polri diperintahkan bergerak membantu penurunan Angka Stunting. Menurutnya, sudah saatnya Polri menjawab cacian dan hinaan dengan program serta karya yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Pemkab Purwakarta Targetkan Kasus Stunting hanya Tinggal 14 Persen di 2024, Ewindo Ikut Andil

"Pesan saya jangan pernah berkecil hati, Jangan Sakit Hati jika sebagai Prajurit Bhayangkara dihina, dimaki, tidak perlu terbang saat di Puja dan tidak tumbang saat dijatuhkan, pada Prinsipnya yakinlah bahwa Polisi mampu menjawab cacian, makian dan hinaan dengan karya-karya dan program-program dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat buktinya Kepercayaan Publik terhadap Polri kini cenderung Naik dan Meningkat, biarlah Bukti yang menjawab tanpa harus memperdulian oknum yang tidak bertanggung jawab yg selalu menyudutkan dan mencari kesalahan-kesalahan Polri apalagi menjelang Tahun Politik Telinga Polisi harus kebal seperti telinga Gajah", papar mantan Manager Artis Zandre Badak.

Sementara itu, Kepala BKKBN, Dr.(HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) dalam Sambutannya Mengapresiasi Polisi Selebriti dalam melaksakan acara bersama BKKBN.

Begini Cara Bupati Bandung Percepat Penerunan Stunting

"BKKBN sudah kali keempat ini bekerjasama dengan Polisi Selebriti bertema Stunting, harapa kami kerjasama antara BKKBN dengan Polisi Selebriti terus terjalin, terima kasih juga kepada Polri melalui Personelnya dan Kapolres diwilayah yang sudah membantu Pemerintah dalam mekenan Angka Stunting", tanda Hasto Wardoyo.

BKKBN Award dan Penobatan Duta Polisi Selebriti

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title