Menuju Akhir Masa Jabatan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Tulis Pesan Indah

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) telah mengangkat Bey Triadi Machmudin, yang menjabat sebagai Deputi Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat. Keputusan ini diambil karena masa jabatan Ridwan Kamil sebagai gubernur Jawa Barat akan berakhir pada tanggal 5 September 2023.

Ridwan Kamil Mendominasi Survei Popularitas Jelang Pilgub Jabar 2024 versi Indodata

“Sesuai keputusan Bapak Presiden Jokowi. Di tanggal tersebut saya genap menuntaskan tugas jabatan selama 5 tahun,” ujar Ridwan Kamil, Jumat, 1 September 2023.

Ridwan Kamil mengucapkan selamat mengemban tugas tersebut dengan baik. “Selamat bertugas Kang Bey,” katanya.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

“Titip cintai warga Jawa Barat. Titip pertahankan yang baik-baik dari prestasi Jawa Barat. Titip sempurnakan yang kurang-kurang dari pembangunan Jawa Barat,” ujarnya menambahkan.

Ridwan Kamil

Photo :
  • Istimewa
Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Ridwan Kamil memastikan terbuka pintu koordinasi jika dibutuhkan. “Saya selalu siap 24 jam jika dibutuhkan untuk membantu apapun terkait Jawa Barat,” katanya.

Sebelumnya, masa jabatan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum bakal berakhir pada 5 September 2023. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar mengumumkan pengusulan pemberhentian Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar masa jabatan 2018-2023, pada rapat paripurna.

Halaman Selanjutnya
img_title