Bey Machmudin Ditunjuk Presiden Untuk Gantikan Ridwan Kamil, Berikut Profil Sang Pj Gubernur

Bey Machmudi Tengah Bersama Presiden Jokowi
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Masa Jabatan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selesai per-tanggal 5 September 2023. Bey Machmudin pun ditunjuk langsung oleh Presdien Joko Widodo untuk manjadi Penjabat Gubernur menggantika Ridwan Kamil di Jawa Barat.

Minim Sosialisasi, Warga Subang Tak Tahu Kapan Pilkada 2024

Ridwan Kamil dan Anggiro Eko Cahyo

Photo :
  • Berbagai Sumber

Seperti diketahui Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo telah memilih 10 nama PJ Gubernur dalam rapat Tim Penilain Akhir (TPA). Dan Bey Macmudin terpilih menjadi salah satu dari 10 Pj tersebut untuk memimpin Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Azis Muslih, Alumni UPI yang Bangun Mal di Subang

Namun sepertinya masyarakat Jawa Barat belum terlalu mengenal siapa itu Bey Machmudin. Berikut Jabar.Viva.Co.Id tampilkan profil dari sang PJ Gubernur Jabar yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil Bey Machmudin

493 Siswa Unjuk Kemampuan di LKS SMK Tingkat Jabar

Diketahui Bey Machmudin merupakan warga asli Jawa Barat, ia trelahir di Kota Cirebon, pada tanggal 15 April 1970. Bey sendiri merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi di Universitas Katolik Parahyingan (Unika).

Menjadi pejabat negara rupanya tak membuat Bey berhenti untuk belajar. Saat ini diketahui Bey sedang menempuh pendidikan S2 Magisternya di Fakultas Tekhnik ITB Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title