Kesal Mantan Pacar Jalan dengan Kekasih Barunya, Pria ini Sebar Video Bugil Sang Mantan

Ilustrasi Mesum
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar - Seorang pria muda berinisial J di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) diamankan kepolisian lantaran kedapatan menyebarkan video bugil sang mantan pacar berinisal R.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Bukan tanpa sebab, ia tega menyebarkan video tersebut lantaran kesal dan tak terima sang mantan jalan dengan pria lain. 

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Syamsu Ridwan mengatakan, aksi pelaku menyebar video mantan pacarnya karena merasa sakit hati melihat sang mantan jalan dengan pria lain.

Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

"Jadi motid pelaku melakukan perbuatan terlarang itu dikarenakan adanya perasaan sakit hati. Pelaku sakit hati karena korban pergi dengan pria lain kemudian memperlihatkan foto mereka di medsos Facebook," ujar Kombes Syamsu dalam keterangannya, Sabtu 2 September 2023.

Dia menjelaskan, kasus ini terbongkar saat korban telah mendapati video telanjangnya berdurasi 10 detik menjadi viral di medsos Facebook pada Juli 2023.

Program Panen Omset, Ratusan Pelaku UMKM Antusias Ikuti Pelatihan Usaha di Bandung

Dalam video yang beredar, kondisi korban tampak dalam keadaan setengah bugil dengan tidak memakai pakaian bawah kemudian wajahnya disandingkan dengan video kelaminnya.

"Durasi video 10 detik. Di video itu korban tidak memakai pakaian bawah dengan tertutup gorden. Kemudian pelaku juga menggabungkan video kelamin dan foto wajah korban lalu menyebarkan video itu," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title