Usai Digeruduk Pecinta Kucing, 3 Wanita yang Cekoki Kucing dengan Miras Mengaku "Hilaf"

3 Pelaku Cekoki Kucing dengan Miras di Padang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Cat lover atu pecinta kucing yang berdomisili di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menggeruduk Sintia Ade Putri, Leni Merlina dan Sisri Anisa Wahida, tiga wanita yang mencekoki seekor kucing dengan minuman keras (miras).

Ogah Disangkutpautin Sama Loly, Nikita Mirzani Bakal Ambil Langkah Hukum

Tiga wanita tersebut diamankan di salah satu kos-kosan yang berada di kawasan Gurun Laweh, Kota Padang. Saat itu para pecinta kucing melihat ketiga wanita itu telah menyiapkan koper penuh pakaian, diduga hendak melarikan diri.

Dilihat melalui unggahan akun Instagram @matarakyat_sumbar, Senin, 4 September 2023, tampak ketiga pelaku sedang menyampaikan permohonan maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

“Dengan ini kami berjanji tidak akan lagi memelihara dan mengadopsi kucing dengan alasan apapun dan bersedia menyerahkannya kucing ke cat lovers di Kota Padang,” ucap salah satu pelaku sambil membaca tulisan di selembar kertas.

3 Pelaku Cekoki Kucing dengan Miras di Padang

Photo :
  • Viva.co.id
Seret Tisya Erni, Hotman Paris Didesak Beri Bantuan Hukum untuk WNA Korea

Selain itu, ketiga pelaku juga bersedia membayar biaya pengobatan kucing tersebut sebesar Rp400 ribu.

“Jika terbukti saya kembali melakukan kesalahan saya bersedia diproses sesuai dengan Undang-Undang perlindungan hewan yang berlaku,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title