Teriaki Anggota Polisi 'Goblok' Saat Pengamanan KTT Asean, Begini Profil Kombes Latif Usman

Kombes Latif Usman
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Media sosial (Medsos) dihebohkan dengan kelakukan polisi yang memaki polisi lain dengan kata-kata kasar saat bertugas mengamankan KTT Asean di Jakarta.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Namanya ialah Kombes Latif Usman, ia mendapat tugas sebagai penjaga keamanan saat berlangsungnya acara KTT tersebut. Ia kesal lantaran ada salah satu anggotanya yang menggunakan mobil patroli hampir menyerempet rombongan delegasi dari Laos

Kombes Latif Usman sebagai Direktur Lalu Linta Polda Metro Jaya yang berada di lokasi kejadian langsung meneriaki sesama anggota polisi 'goblok' saat hampir menyerempet rombongan delegasi Laos saat berlangsungnya KTT ASEAN.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Mobil Polantas yang Diteriaki Polisi Goblok

Photo :
  • screenshoot by Viva

Kejadian tersbeut saat delegasi Laos akan menuju Jalan Jenderal Sudirman menuju M.H Thamrin. Kemudian Kombes Latif Usman memberhentikan mobil yang digunakan oleh anggotanya di kolong Semanggi.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Kejadian tersbeut sudah diluruskan oleh Latif Usman, bahwa anggotanya tersebut memang tidak melihat ada rombongan delegasi dari Laos. Anak buahnya tersebut mau bertugas mengamankan Presiden Jokowi.

"Bukan karena sengaja tapi dia terburu-buru karena dia punya tanggung jawab mau pengamanan jalur presiden kita. Jadi gini itu anggota saya pada saat itu memang dia mau berpindah pos karena mau ngejar pengamanan jalannya presiden RI," kata Latif.

Halaman Selanjutnya
img_title